Minggu, 26 Juni 2011

waoow...Siswi Pelajar Di Malaysia ngSeks Demi Barang Mewah

Seorang siswi sekolah menengah asal Malaysia, nekat menjual tubuhnya agar bisa membeli barang-barang mewah. Ia melakukan hubungan seks lima kali sehari.
Siswi ini menghasilkan uang sebanyak 30 ribu ringgit atau sekitar Rp84,8 juta saat tahun ajaran 2010 berakhir. Gadis yang bersekolah di Kuala Lumpur ini memasang tarif 250-800 ringgit atau Rp700 ribu-2,2 juta per pelanggan.
Tak hanya itu, ia juga menawarkan melakukan telepon seks dengan biaya 150 ringgit per telepon. Jika pelanggan menginkan foto seksi, ia juga bisa memberikannya seharga 10 ringgit. “Saya berhubungan seks lima kali sehari dan libur satu pekan setiap bulannya,” ujarnya.
Tahun ini, gadis itu sementara menghentikan layanan seksnya untuk bersiap memasuki ujian masuk universitas. Sangat disayangkan karena ia bukan satu-satunya. Terdapat sebuah group besar, berisi para siswi yang menggunakan Facebook untuk memperoleh uang dari seks.
Tujuannya sederhana, mereka hanya ingin membeli barang-barang mewah. Salah satu dari gadis-gadis ini bahkan terang-terangan menyatakan melakukan hal tersebut untuk membeli gadget ternama milik Apple, iPhone.
Umumnya, gadis-gadis Malaysia ini berasal dari wilayah seperti Johor Baru, Malacca, Kuala Lumpur dan Penang.

0 komentar:

Posting Komentar